Kaos #2018 Ganti Walikota mulai Muncul di Tanjungpinang

Read 664 times !

Infomenit.com, Tanjungpinang : Ada yang menarik pada perhelatan Debat Publik Pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018. Hal tersebut ditandai dengan munculnya kaos bertuliskan #2018 Ganti Walikota yang sudah digunakan dalam perhelatan debat yang diadakan di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (22/04).

Munculnya kaos tersebut sontak mengejutkan beberapa khalayak. Apalagi kaos tersebut muncul pada saat Debat Publik yang mempertemukan Pasangan Syahrul-Rahma dan Lis-Maya. Pendapat warga pun mulai muncul dari masyarakat. Ada yang menilai bahwa kemunculan kaos tersebut merupakan kreativitas yang menarik dan membuat pertarungan dalam pilkada Tanjungpinang semakin menarik.

Namun ada pula yang menyindir isu kaos tersebut sebagai isu kaos yang ikut-ikutan dari tagar #2019 Ganti Presiden yang sebelumnya telah muncul ke publik.

Ade Angga yang merupakan Ketua Tim Sukses Paslon SABAR yang juga kebetulan memakai kaos tersebut menanggapi bahwa hal ini positif. Sebab dalam kaos tersebut ditulis #2018 Ganti Konstitusional.

Ade Angga saat menampilkan Kaos #2018GantiWalikota Konstitusional

“Coba dilihat, ada kan tulisan konstitusional. Ya memang secara konstitusional kita akan memiliki Walikota Baru dan Walikota yang ada saat ini memang akan diganti. Jadi ga ada salahnya kan”, ujar Ade Angga saat ditemui Awak Media.

Hal senada juga disampaikan oleh Arif yang merupakan warga Tanjungpinang. Menurutnya, kemunculan kaos tersebut menarik. Itulah kreativitas anak muda dan wujud partisipasi politik masyarakat dalam perhelatan pilkada kali ini.

Ade Angga juga menambahkan bahwa kaos yang dipakainya tersebut dicetak secara mandiri oleh para relawan. Dan dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para Relawan Sabar.

“Kita sambut positif, ini bajunya dicetak mandiri loh sama relawan. Kebetulan kaosnya keren, mudah-mudahan banyak yang mau pakai juga”, tutup Ade Angga.

Read 664 times !

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *