Bertemakan Kebudayaan., Syahrul dan Relawan Gunakan Tanjak pada saat Debat Publik

Read 497 times !

Infomenit.com, Tanjungpinang : Pelaksanaan Debat Publik Putaran Pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018 telah sukses digelar oleh KPUD Kota Tanjungpinang. Debat yang menghadirkan kedua Paslon antara Syahrul-Rahma dan Lis-Maya ini berlangsung dengan seru.

Debat Publik Putaran Pertama kali ini membahas tema Pendidikan, Pemerintahan dan Kebudayaan. Kedua paslon Nampak sudah mempersiapkan materi dan visi-misinya dengan baik terkait tema tersebut.

Saling Tanya-jawab pun membuat perhelatan Pilkada kali ini semakin seru. Sorak Sorai pendukung kedua Paslon juga menambah maraknya pesta demokrasi dalam perhelatan Tanjungpinang mencari pemimpin pada Tahun 2018 ini.

Namun hal berbeda ditunjukkan dalam hal penampilan kedua Paslon. Pasangan nomor urut Dua Lis-Maya menggunaka baju seragam yang sama digunakan oleh pendukungnya. Lis menggunakan baju putih dengan peci hitam dan maya menggunakan baju putih dengan jilbab merah.

Inilah Penampilan Kedua Paslon pada saat Debat Publik Putaran Pertama Pilwako Tanjungpinang 2018

Sementara Pasangan nomor urut Satu Syahrul-Rahma lebih memilih menggunakan Baju Kurung Melayu. Syahrul menggunakan baju kurung putih  dengan menggunakan Tanjak berwarna Kuning sementara Rahma menggunakan Baju Kurung Putih dengan jilbab berwarna kuning. Hal tersebut juga senada dilakukan oleh pendukung paslon Sabar yang menggunakan kompak menggunakan Tanjak berwarna Kuning.

Syahrul dan relawannya kompak gunakan Tanjak pada saat Debat Publik Putaran Pertama Pilwako Tanjungpinang 2018

Saat ditemui usai perhelatan Debat, Syahrul menjelaskan penampilannya menggunakan baju kurung dan tanjak merupakan semangat cinta akan kebudayaan melayu.

“Baju kurung dan Tanjak itu kan budaya melayu, apalagi pas dengan tema debat kali yaitu tentang Kebudayaan”, ujar Syahrul dalam keterangannya.

Syahrul juga menjelaskan bahwa penampilannya kali ini juga sudah ia lakukan pada saat Deklarasi dirinya sewaktu menyatakan maju menjadi calon Walikota 2018 dan pada saat konvoi kampanye pemilu damai beberapa waktu lalu.

Read 497 times !

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *